Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H DWP BBP Mektan

Tangerang, 03/06/2021. Dharma Wanita Persatuan (DWP) BBP Mektan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H., bertempat di Ruang Meeting BBP Mektan, dihadiri oleh Ketua  dan anggota  DWP BBP Mektan serta karyawati lingkup BBP Mektan. 

Ketua DWP BBP Mektan, Ny. Agung Prabowo dalam sambutannya mengucapkan minal aidhin wal faizin, mohon maaf lahair bathin, walaupun waktunya telambat. Semoga kita semua saling memaafkan dan semua anggota DWP dan karyawati BBP Mektan beserta keluarganya selalu diberi Kesehatan, dan jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan karena situasi saat ini masih pada masa pandemi Covid-19. 

Selama masa pandemi ini kegiatan Dharma Wanita Pusat tetap berjalan seperti biasa namun pelaksanaannya berubah dengan cara “virtual’’. Hal ini tentunya tidak mengurangi jalinan silaturahimi dengan DWP Pusat, ungkap Ny. Agung Prabowo. 

Pertemuan DWP BBP Mektan kali ini selain kegiatan Halal BIhalal juga dilakukan pertemuan koordinasi untuk membahas progress kegiatan DWP BBP Mektan meliputi : sumber pendanaan DWP BBP Mektan, pengelolaan kantin oleh DWP BBP Mektan, rencana kegiatan ke depan, serta pengocokan arisan. 

Disela-sela pertemuan, peserta pertemuan juga mendapatkan sosialisasi tentang budidaya tanaman pekarangan mendukung kegiatan OPAL oleh Tim OPAL BBP Mektan. Dengan sosialisasi ini diharapkan anggota DWP BBP Mektan dan karyawati BBP Mektan dapat tergerak untuk mau memanfaatkan lahan pekarangan di sekitar rumah untuk budidaya tanaman dengan berbagai media yang ada disekitar kita dan dengan jenis tanaman yang cocok dan sering di konsumsi setiap hari. Akhir pertemuan diakhiri dengan panen bersama sayuran pokcoy dan bunga Sedap Malam di Kawasan Kebun OPAL. (NH)


HIGHLIGHT

Portal PPID BBP Mektan

Informasi Publik

mail Litbang

Zona Integritas

Lelang Pengadaan

POLLING

Darimanakah Anda Mengetahui BBP Mektan ?

F A Q

Q : Apa yang dimaksud dengan Mekanisasi Pertanian?

Q : Mengapa harus menggunakan Mekanisasi Pertanian, Apa tujuannya?

Q : Apa saja Jenis Pengujiannya?

Q : Bagaimana prosedur dan persyaratan pengujian alat dan mesin pertanian

 Selengkapnya...