BBP Mektan Gelar Halal BiHalal Idul Fitri 1442 H

Tangerang, 17/05/2021. Alhamdullilah, meskipun masih dalam masa pandemi virus corona atau Covid-19, seluruh umat muslim masih dapat menjalankan ibadan puasa ramadhan, serta dapat merayakan hari raya idul fitri 1442 H.

Setelah libur panjang menyambut hari raya idul fitri, BBP Mektan menggelar acara halal bihalal idul fitri 1442 H diikuti oleh segenap pegawai lingkup BBP Mektan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat yakni selalu menganjurkan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, serta tidak melakukan salaman secara fisik.

Kepala BBP Mektan Agung Prabowo dalam arahannya mengatakan “Hikmah setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama 1 bulan ini adalah menjadikan kita saat ini kembali suci dan dapat memulai dengan sesuatu yang betul-betul baru sehingga kita bisa kembali bekerja untuk memberikan sesuatu yang lebih berarti baik untuk diri kita pribadi, keluarga, kantor, dan juga negara kita”. Kita harus selalu berpikir positif, tidak usah berpikir yang neko-neko karena ke depan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk mencapai dan mensukseskan target serta tujuan dari program Kementerian Pertanian.

Kita harus membuang pikiran-pikiran yang negatif, dan selalu berpikir positif saja, karena dengan berpikir positif Insya Allah kita akan lebih sehat dan produktif, panjang umur serta lebih bermanfaat bagi orang di sekitar kita,” Lanjut Agung.  

Menutup arahannya Agung mengatakan, “Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, sebagai manusia baik sedikit maupun banyak pasti memiliki kesalahan, di kesempatan hari ini Saya ingin menjadi sesuatu yang baru di Idul Fitri ini, saya berharap bisa melakukan tugas-tugas yang lebih baik untuk kemajuan BBP Mektan dan juga negara”. (Wira)


HIGHLIGHT

Portal PPID BBP Mektan

Informasi Publik

mail Litbang

Zona Integritas

Lelang Pengadaan

POLLING

Darimanakah Anda Mengetahui BBP Mektan ?

F A Q

Q : Apa yang dimaksud dengan Mekanisasi Pertanian?

Q : Mengapa harus menggunakan Mekanisasi Pertanian, Apa tujuannya?

Q : Apa saja Jenis Pengujiannya?

Q : Bagaimana prosedur dan persyaratan pengujian alat dan mesin pertanian

 Selengkapnya...